Wednesday 23 January 2008

Album Ello Menjadi Album Terlaris Produksi Sony

Selasa, 14 Juni 2005 19:38
Album Ello Menjadi Album Terlaris Produksi Sony
Kapanlagi.com - Album debut Ello Tahitoe, Ello dengan tembang klasik Pergi Untuk Kembali berada di urutan teratas dalam daftar 10 album terlaris produksi Sony/BMG.

Data yang dikeluarkan Bony/BMG, menunjukkan, selama penjualan periode 6-11 Juni 2005, album perdana dari putra pasangan pencipta lagu dan penyanyi Minggus Tahitoe dan Diana Nasution itu menempati posisi pertama, disusul album Rhythym Of Love (Various Artist) di posisi kedua dan album No.1 Hits Vol.4 (Various Artist).

Posisi keempat ditempati album HOT (Various Artist), disusul album debut self-titled Tangga di posisi kelima dan album Fijacion dari Orale Shakira di posisi keenam.

Glenn Fredly harus puas di posisi ketujuh dengan album repackage-nya yang berjudul Selamat Pagi, Dunia!, disusul album Mezmerize dari System Of A Down di posisi kedelapan, Obat Hati (Kumpulan Nasyid Various Artist) di posisi kesembilan.

Album terbaru self-titled PADI, yang didukung oleh sejumlah musisi gaek termasuk Bubby Chen, Idris Sardi dan Abadi Soesman, berada di urutan terakhir. (*/dar)

No comments: